TNI-ku

Pangdam V/Brawijaya Hadir di Puncak Peringatan HUT Korem Bhaskara Jaya

Surabaya, hallojatimnews – Puncak perayaan HUT Korem 084/Bhaskara Jaya ke-53 saat ini, diwarnai dengan adanya tasyakuran yang dihadiri langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B.

Meskipun berlangsung dengan sederhana, namun keakraban antara sesama warga Korem 084/Bhaskara Jaya kian terlihat semakin kental, apalagi Pangdam V/Brawijaya pernah menjabat Danrem 084/Bhaskara Jaya.

“Acara ini, juga sebagai bentuk syukur dan karunia. Sehingga, kita semua senantiasa diberikan keselamatan,” ujar Kolonel Inf Sudaryanto. Selasa, 6 Agustus 2019.

Dalam acara puncak saat ini, orang nomor satu di tubuh Makorem itu mengajak seluruh personelnya untuk menjadikan momentum peringatan HUT saat ini, sebagai ajang instropeksi diri.

“Khususnya, jadikan momen ini sebagai perekat antar warga Korem,” pintanya.
Sementara itu di lokasi yang sama, Pangdam berharap jika melalui puncak perayaan HUT saat ini, Korem 084/Bhaskara Jaya mampu memperkokoh Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. “Semoga sukses selalu dan semakin dicintai rakyat,” tandasnya.
Selain pemotongan tumpeng, perayaan HUT tersebut juga diwarnai dengan adanya penandatanganan Aula Bhaskara.

Tak hanya dimeriahkan oleh personel TNI-Polri saja. Namun, berlangsungnya acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh para tokoh agama hingga tokoh masyarakat di wilayah teritorial Korem.

Penulis : Pri

Sumber : Penrem 084/ Bhaskara Jaya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button