BaksosBreaking NewsNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Peringati HPN 2021, AKBP Ganis Setyaningrum Bersama Wartawan Tingkatkan Sinergitas Giat Bakti Sosial

SURABAYA || HALLO JATIM – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Polres Pelabuhan Tanjung Perak tingkatkan Sinergitas bersama Wartawan peduli lingkungan dengan membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan berbagi sembako dan masker dipimpin oleh, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H di Reklamasi Pantai Jalan kejawen, Kelurahan Kenjeran, Kecamatan Bulak Surabaya, pada hari Sabtu (06/02/2021) sekitar pukul 09:00 Wib.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kabag Sumda Kompol Budi Hidayati, Kabag Ren Kompol Budi Cahyono, Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H, Anggota Polri dan ASN, serta diikuti 60 Wartawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H, menyampaikan, terima kasih kepada para wartawan yang solid yang menjadi mitra Polres Pelabuhan Tanjung Perak atas kerjasamanya selama ini sebagai bukti kedekatan jurnalis serta sinergitas terus terjaga dan saling mendukung satu sama lain.

“Kami sampaikan selamat Hari Pers Nasional HPN. Semoga pers ke depannya semakin sukses, dan lebih bersinergi lagi dengan Polri untuk memberikan informasi sebagai media yang positif dan edukatif,” ucap Ganis kepada awak media di Reklamasi Pantai Jalan kejawen, Sabtu (06/02/2021).

Lanjut Ganis mengatakan, hari ini kami bersama wartawan melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan dengan penanam pohon sebanyak 25, serta membagikan 100 sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Karena saat ini situasinya sangat berbeda, ditambahkan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM. Namun, bangsa Indonesia juga harus berjuang keras melawan pandemi Covid-19,” terang Ganis.

Masih kata Ganis, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan bentuk peduli dengan lingkungan masyarakat sekitar dalam situasi pandemi Covid-19, maka kita harus banyak-banyak peduli dengan saudara-saudara kita terutama meraka yang dalam kesusahan.

“Masyarakat harus tetap bersemangat melawan virus Covid-19, dan selalu ingat dengan 3M, memakai masker, memcuci tangan, menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” tutur Ganis. @im/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button