Breaking NewsNasionalNewsPeristiwaPolres Tanjung Perak

Kolam Renang Water Park Kenjeran Memakan Korban, 16 Anak Celaka

Surabaya – Kolam Renang Water Park yang berada di Jalan Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak Surabaya memakan korban, sebanyak 16 orang anak celaka akibat terjatuh dari ambrolnya papan seluncur yang ketinggiannya mencapai 10 meter.

Kejadian yang diketahui pada Sabtu Siang tanggal (07/05/2022) sekira pukul 13.49 Wib tersebut, sempat menghebohkan warga masyarakat dilokasi kolam renang maupun warga net dengan tersebarnya dua Vidio yang berdurasi 20 detik dan 24 detik.

Tak lama dari kejadian itu, petugas gabungan langsung datang ke lokasi untuk mengamankan TKP serta membawa para korban ke dua rumah sakit berbeda di Surabaya yakni RSUD Soewandi dan RSUD Soetomo guna mendapatkan pertolongan medis.

Dikonfirmasi secara terpisah Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sudah ditangani Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Kejadian tersebut sudah ditangani Polres, dan kita hanya melakukan pengamanan di TKP saja,” singkatnya kepada media ini Sabtu (07/05/2022). @im

Related Articles

Back to top button