News

Pembagian Sembako Dari Yayasan Masjid Chengho Di Wilayah Tanah Merah Berjalan Kondusif Dan Tertib

Suasana saat pembagian sembako di wilayah tanah merah surabaya

SURABAYA | Hallo Jatim – Dalam rangka Bakti sosial yang di adakan secara rutin oleh Yayasan Masjid Chengho  yaitu dengan memberikan satunan 900 paket beras 5 kg dan minyak goreng 1 liter yang di berikan kepada kaum Dhuafa dan anak yatim wilayah Tanah Merah RW 4 dan sekitarnya  yang termasuk wilayah Kelurahan Tanahkalikedinding Kecamatan Kenjeran Surabaya.

Menurut Ustad Nur Hasan dalam Sambutannya mengatakan , ” Dalam rangka Baksos yang diadakan oleh  yayasan Madjid Chengho Pembagian sembako pemberian dari PT Grand Elephant yaitu perusahaan milik   Sugijanto candra   yang merupakan   simpatisan masjid chengho memberikan sembako kepada  masyarakat  membutuhkan .

Karena beliaunya tidak bisa hadir maka saya yang mewakili dari keluarga Sugijanto candra. Pesannya agar dalam pembagian sembako nanti   jangan rebutan  yang tertib. Sebelum acara sembako dimulai mari kita berdoa bersama sama agar di beri umur panjang  ,kesehatan serta rejeki yang berlimpah baik dari keluarga Besar Sugijanto Candra dan warga disini  . Karena tidak hanya satu kali kegiatan  ini dilakukan tetapi sering kali jumlahnya untuk bulan ini  agak besar .

Dalam pembagian  sembako ini kami tidak ada tendensi apa apa . Menginggat kebutuhan sembako yang murah dan tidak mahal untuk membantu meringankan beban  warga  RW  4 Tanah Merah dan sekitarnya.Tutur Ustad Nurhasan dalam sambutan Pidatonya

Salah satu warga dari Kalilom yaitu waginem mengatakan , saya sangat senang dengan adanya sembako saya terima.dan saya  doahkan senoga yayasan Chengho di beri rejeki banyak agar bisa  mengadakan pembagian sembako, ungkap waginem kepada wartawan.@Har

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi