HukrimNasionalNews

Gagal Nyolong Dompet, Pria Asal Tambak Wedi Di Bui

SURABAYA | Hallo Jatim – Beni (31) Th. Berhasil dibekuk oleh Anggota satuan reserse kriminal Polsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Selasa 05 Maret 2019 sekira jam 23.30 WIB.

Aksi pria asal Jalan Tambak wedi GG Lebar No 6 Kec. Kenjeran Surabaya itu gagal saat mencuri dompet milik korban Siti Munawaroh, (44) th, warga Jalan Tambak wedi Indah Barat Gg II-D no 9 Surabaya.

Pasalnya, pelaku ini ditangkap oleh warga setelah ketahuan mencuri dompet yang tertinggal di box depan sepeda motor milik korban, yang pada saat itu diparkir dihalan depan rumahnya.” Sebut Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto. SH, Sabtu (09/03/2019) dini hari.

Ketika hendak mengambil dompet tersebut, “Dituangkannya, Pelaku ini terlebih dahulu diketahui oleh tetangganya dan memberitahukan pada korban. Bahwa dompetnya ada yang akan mencurinya,

“Setelah ketahuan saat mencuri dan hendak melarikan diri, Pelaku ini akhirnya dikejar Oleh warga dan berhasil ditangkapnya, “Untungnya, dari kejadian itu petugas keburu datang mengamankan tersangka dari amukan warga,” Jelas perwira dengan satu melati dipundaknya.

Ditambahkannya. “Tersangka berikut barang buktinya 1. buah dompet wanita warna Coklat merk LUVAS berisikan uang tunai sebesar Rp 40.000 ribu. Itu turut diamankan petugas Kepolsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. guna proses hukum yang sudah ditentukan.

“Atas perbuatannya tersangka itu akan dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan yang ancamannya 7 th penjara, tersangka kini akan merasakan pengapnya ruang tahanan Mapolsek Kenjeran. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi