DaerahNews

Kapolsek Galis Hadiri Rapat Pembentukan BPD

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Kecamatan Galis melakukan kegiatan rapat pembentukan panitia BPD pada hari Rabu 23/10/2019.

Hadir dalam acara yakni, Camat Galis, Kapolsek Galis, Danramil, dan juga calon panitia pemilihan BPD se kecamatan Galis Bangkalan Madura.

Abdul Aziz selaku Camat Galis dalam penyampaiannya memaparkan sangat berterima kasih terhadap para undangan yang bisa menghadiri rapat koordinasi pembentukan BPD ini.

“Terima kasih para hadirin yang hadir dalam rapat pembentukan BPD ini, semoga sesuai harapan kita bersama” paparnya, Rabu (23/10).

Selain itu, Aziz juga menghimbau kepada Panitia agar bersikap netral dalam menjalani tugas dalam pemilihan BPD.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek galis AKP. Daky Dzulkarnain menyampaikan, dalam rapat pertama ini baru mengetahui dari BPK Camat bahwa proses pemilihan BPD ini sudah 70%.

Pihaknya juga menghimbau kepada setiap calon panitia agar bisa mentaati prosedur perbup dari Bupati dan taat administrasi.

”saya harap kepada setiap panitia agar bisa netral dan mentaati peraturan yang ada. Dan yang terpenting prosedur mekanismenya di lalui dengan benar karena pemilihan BPD ini termasuk sensitif dan rawan akan terjadinya konflik. maka dari itu saya berharap kepada panitia pemilihan BPD setiap ada kegiatan terkait pemilihan BPD agar selalu melibatkan atau mengundang anggota dari Kepolisian maupun TNI untuk menghindari Kejadian-kejadian atau hal-hal yang tidak di inginkan.” tegasnya.

Penulis :Jamal/Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button