NasionalNewsPolresatabes

Vaksin Booster di Masjid Akbar Surabaya Berhadiah Motor Dari Kapolrestabes Surabaya

SURABAYA – Untuk mempercepat akselerasi vaksinasi Covid-19, menjelang mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022, Kepolisian Kota besar Surabaya Polrestabes bekerja sama dengan Pengurus Masjid Al-Akbar menggelar Vaksinasi Booster sebagai Ikhtiar untuk meningkatkan hard Immunity, pada Selasa, (05/04/2022).

Dikatakan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, Dengan berjalannya vaksinasi booster ini diharapkan dapat mengakomodir masyarakat, yang saat ini melaksanakan ibadah Ramadhan, bagi yang melaksanakan kegiatan ngaji, maupun yang melaksanakan shalat dhuhur dapat melaksanakan vaksinasi di masjid Masjid AL – Akbar.

“Alhamdulillah untuk peminat dari masyarakat cukup banyak mengingat setelah infromasi ini tersebar sehingga sampai pada takmir-takmir masjid lain di Kota Surabaya” ungkap Yusep.

Kapolrestabes menambahkan, Kami menghimbau kepada seluruh takmir masjid yang mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Booster yang tertunda maka dapat bergabung di Masjid Al-Akbar Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol A. Yusep Gunawan juga mengatakan, bahwa pada pelaksanaan vaksinasi booster ini menggunakan jenis Vaksin freezer, dan ini merupakan salah satu ikhtiar kami dari pertama untuk bekerjasama dengan para ulama untuk memfasilitasi vaksin Booster menjelang mudik lebaran, dengan harapan bahwa percepatan daripada vaksinasi.

“Dan mudah-mudahan ini menjadi upaya ikhtiar kita, kota Surabaya yang sehat baik dari ancaman covid-19, maupun dari hal-hal yang lain” kata Yusep.

Untuk meningkatkan hard Immunity, agar kebal dari serangan Virus covid-19, vaksinasi di Masjid Al-Akbar menyedikan berhadiah doorprize berupa unit motor yg diundi diakhir kegiatan vaksinasi dan juga beberapa hadiah-yang akan diundi setiap minggunya sebagai hiburan bagi masyarakat Surabaya. @njb

Related Articles

Back to top button