Polres Lumajang

1000 Pasukan Polres Lumajang Siap Hadapi Proses Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

LUMAJANG || HALLOJATIMNEWS -Jelang pelantikan presiden tersebut, sejumlah persiapan pun dilakukan. Polres Lumajang beserta seluruh Forkopimda Kab Lumajang melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024.

1000 personil berdiri tegap menunjukan kesiapan mengawal proses pelaksanaan pelantikan Presiden yang dilaksanakan 2 hari lagi dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tentang adanya isu hoax terkait radikalisme, TNI Polri mantapkan kesiapan demi terciptanya situasi kondusif di Lumajang.Jum’at (18/10/19).

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan “untuk pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, TNI Polri diLumajang sudah menyiapkan 1000 personil yang siap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Yang jelas, kita mengerahkan semua. Kita tidak ingin kecolongan dan under estimate”

“TNI dan Polri harus bahu membahu dengan seluruh lembaga, serta seluruh lapisan masyarakat untuk memastikan kelancaran, keamanan, kenyamanan, dan kesuksesan pelantikan tersebut, untuk Kondisi kamtibmas relatif kondusif, tentunya ini merupakan hasil kerja keras dari segenap komponen yang punya komitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban” ungkap Arsal.

Dandim Kodim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi SE juga menambahkan “saya bersama rekan-rekan TNI akan membantu Polri dalam melaksanakan pengamanan. saya yakinkah bahwa wilayah Lumajang ini aman dan kondusif, tetapi kami tidak underestimate dan tetap waspada dan siaga untuk menghadapi apapun yang akan terjadi “ terang Fauzi.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button