HukrimNews

Respon Cepat Polsek Krembangan ungkap laporan masyarakat tentang penemuan mayat

Foto: korban saat tergeletak dan tak bernyawa di TKP

SURABAYA | Hallo Jatim – Berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya menemuan mayat di pinggir jalan Demak tepatnya di Jalan Rembang Dupak Kembangan Surabaya.

Anggota Polsek Kembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, bergerak cepat melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara, Rabu 03 April 2019 sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari kejadian itu, korban yang diketahui bernama Lusman, 56 th, asal warga Dupak Bangunrejo RT 08 /RW 12 Dupak Kec. Krembangan. Ditemukan warga sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Kembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH, menjelaskan, sebelumnya anggota kami mendapatkan laporan dari warga bahwa di jalan. Demak mau masuk ke Jalan. Rembang ada orang tergeletak dan sudah tak bernya ditepi jalan.

Berdasarkan informasi tersebut, Pawas beserta piket fungsi mendatangi (TKP) ditempat kejadian perkara dan bergabung bersama tim dari Pemkot untuk membawa korban kerumah sakit untuk di otopsi. “Kata Esti, Kamis (4/4/19)

Masih kata Esti, atas kematian korban ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka di sekujur badan, Namun kematian korban itu murni karna penyakit yang dideritanya.

Menurut keterangan ketua RW setempat, Sulaiman membenarkan. bahwa korban ini pernah tinggal di RT 08. Dupak Bangunrejo namun setelah rumahnya itu sudah lama terjual kepada orang lain,

Korban tidak punya tempat tinggal tetap sehingga korban kalau malam tidur di dekat kuburan Dupak dan di pinggir Jalan. “Tutup Esti, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button