NewsPemerintahan

Gubenur Jawa Timur memberikan Santunan Suporter yang Tewas kecelakaan

Jenazah Tegar saat dilokasi kejadian lakalantas

SURABAYA | Hallo Jatim – Meninggalnya salah satu suporter Persebaya atas kecelakaan yang menimpa Tegar Alifian Rizki (16) warga Ambulu, Jember mendapat perhatian Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan memberikan santunan sebesar Rp. 5 juta rupiah.

Tegar sendiri meninggal setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Sememi Kendung, Benowo, Surabaya saat akan menyaksikan laga final leg pertama Piala Presiden 2019, antara Persebaya melawan Arema FC di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Saya sudah melakukan pengecekan ke RS. Dr. Soetomo, serta menghubungi keluarga korban melalui Kepala Bakorwil Jember,” terang Khofifah sapaan akrab Gubernur Jatim di sela-sela acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jatim yang diselenggarakan di Grand City, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Gubernur Khofifah menambahkan, Pemprov Jatim juga membantu dalam hal pengurusan jenazah korban, dengan memfasilitasi ambulance untuk mengantarkan jenazah hingga ke rumah duka.

“Saat ini, jenazah sudah dijemput keluarga dan langsung dibawa ke rumah duka di Jember. Teriring doa dari kami untuk almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” jelasnya.

Sementara, berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polrestabes Surabaya, korban merupakan pelajar dari SMK Darussalam, Kabupaten Jember, dan tercatat sebagai warga Ambulu, Kabupaten Jember. Kronologi kejadiannya, korban berusaha menaiki trailer bernomor polisi L-8507-UU yang sedang melaju dari arah timur ke barat. Namun korban akhirnya terjatuh dan terlindas roda tengah samping kanan. @ red/hms

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button