HukrimNews

Menjelang pemilu 2019 Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polda Jatim gencarkan oprasi sekala besar di Suramadu

Foto: Kapolres Tanjung Perak dan Kapolda Jatim bersama anggota gabungan saat oprasi di depan PJR VIII Suramadu, Surabaya

SURABAYA | Hallo Jatim – Untuk mengurangi tindak kriminalitas dan terjadinya hal yang tidak diinginkan, Polres Pelabuhan Tanjung perak Surabaya gencarkan operasi gabungan sekala besar bersama Kapolda Jatim, Minggu. Malam (14/04) sekitar pukul 23.30 Wib. Didepan Pos PJR Jatim VIII pintu masuk Jembatan Suramadu.

Ikut hadir Dalam pelaksanaan kegiatan operasi gabungan sekala besar kali ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si., Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, SH. dan PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Disamping itu hadir juga diantaranya, Kasat Reskrim AKP Dimas Ferry Anuraga, Kasat Sabhara AKP Heru Purwandari, AKP M. Siombing, Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, Padal Iptu Rizkika A.P. SI, Kanit Intelkam Polsek Kenjeran dan 62 personel yang dikerahkannya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, mengatakan. Dalam operasi gabungan sekala besar ini, anggota melakukan penyisiran pada pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di akses jembatan suramdu, serta melakukan pemeriksaan barang bawaannya (muatan).

“Sebelaum operasi ini dimulai para anggota, Kapolda Jatim memberikan arahan dan himbauan agar dalam pelaksanaan operasi skala besar berjalan secara kondusif. Anggota wajib sesuai dengan SOP dan humanis saat melakukan pemeriksaan. “Sebut Agus. pada Hallojatimnews.com, Senin (15/04) dini hari.

“Dalam pelaksanaan operasi gabungan skala besar malam ini, pihaknya melaksanakan sesuai SOP dan itupun dilakukan dengan cara humanis, sedangkan untuk prioritas, tidak ditujukan ke pelanggaran lalu lintas, namun antisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas jelang Pemilu 2019. “Imbuhnya.

Harapannya, Agus mengatakan, dalam pelaksanaan pilek dan pilpres 2019 yang tenang ini “Saya berharap masyarakat agar tenang dan datang ke TPS untuk hak pilihnya ditempat masing-masing. Dan kami TNI-POLRI siap mengamankan pesta Demokrasi yang terselenggara pada tanggal 17 April 2019.” pungkasnya.@ spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi