TNI-ku

Wakasal  Pimpin Apel Khusus Di Mabesal

JAKARTA | HALLOJATIMNEWS – Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal), Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., memimpin Apel Khusus di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (2/12).

Apel khusus ini merupakan momentum yang pertama kali dilakukan oleh Wakasal dihadapan para prajurit Mabesal, dan juga merupakan bagian dari rangkaian acara serah terima jabatan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut yang telah diamanahkan kepadanya dan telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

“Saya selaku Wakasal berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh personel Markas Besar Angkatan Laut sehingga dalam melaksanakan tugas akan lebih optimal dan organisasi akan lebih maju”, ujar Wakasal.
Lebih lanjut Wakasal juga menyampaikan bahwa di dalam melaksanakan tugas, peran dan fungsinya, TNI Angkatan Laut harus senantiasa mengikuti perkembangan lingkungan strategis yang bergerak dinamis, sehingga mampu menjawab segala tantangan tugas yang diembannya.

Mengakhiri amanatnya Wakasal menekankan bahwa kejujuran dalam bertugas juga tidak bisa ditinggalkan, dikarenakan hal tersebut akan mendorong terciptanya tujuan organisasi yang lebih efektif. Peningkatan kemampuan dan profesionalisme prajurit, didukung oleh pola pikir yang inovatif dan konstruktif, dengan dilandasi moral dan integritas yang tinggi serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Trisila TNI Angkatan Laut.

Selain diikuti oleh seluruh personel Mabesal, turut hadir pada apel khusus kali ini di antaranya para Pejabat Utama Mabesal, para Kepala Dinas di lingkungan Mabesal, serta pejabat terkait lainnya.

Pewarta : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button