DaerahNews

Diduga selip, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Raya Desa Paterongan Bangkalan Madura

Foto: anggota laka Lantas polres Bangkalan saat melakukan olah TKP

BANGKALAN | Hallo Jatim – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Ds. Paterongan Kec. Galis. Kab. Bangkalan, Madura mengakibatkan dua mobil ringsek di bagian depan.

Namun kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu 20 April 2019 sekitar pukul 11.30 wib. Ini tidak ada korban jiwa melainkan kerugian material saja.

Dari peristiwa kecelakaan lalu intas itu berawal ketika R-4 Toyota Kijang dengan nopol. L – 1855 – EW yang dikemudikan oleh Fathur Rohman (42) warga desa Sogihen kecamatan Omben, Kabupaten Sampang melaju dari arah barat ke Timur menuju ke kabupaten Sampang.

Namun ketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berlokasi di jalan raya desa Paterongan Galis, tiba-tiba mobil suzuki carry dengan Nopol. M – 862 – NB yang dikemudikan oleh Nurmawi (40) th, warga desa Ansoka kecamatan Omben kabupaten Sampang itu selip dan berjalan ke kanan sehingga melewati garis marka, “sebut Iptu Suyitno Kasubag Humas Polres Bangkalan, Minggu (20/04)

Dari situlah kedua mobil tersebut terjadi kecelakaan yang tidak bisa dihindari. karena jaraknya terlalu dekat,

Dengan terjadinya laka lantas itu. kedua kendaraan mengalami kerusakan yang sangat parah sehingga kedua kendaraan itu dilakukan proses penyidikan oleh petugas kepolres Bangkalan Madura.

Sedangkan kedua pengemudinya. mengalami luka lecet dan sudah dibawa pulang oleh keluarganya, “jelas. Suyitno, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi