News

Rapat Kerja (Raker) Aliansi Madura Indonesia sebagai Langkah Awal dalam Berorganisasi dan Kinerja

Surabaya – Aliansi Madura Indonesia mengadakan rapat kerja yang merupakan sebuah titik awal bagaimana sebuah organisasi yang terus melambungkan kiprahnya untuk menjadikan seluruh anggotanya menuju perubahan yang lebih baik, dalam segi apapun terlebih meningkatkan SDM khususnya warga Madura.

Dalam Raker ini, Aliansi Madura Indonesia mengundang seluruh pengurus DPP dari 13 Departemen yang sudah terbentuk dan juga calon DPC untuk lebih memantapkan langkahnya yang di laksanakan di Hotel Amaris Jalan Kedungdoro Surabaya. Selasa (20/9/2022).

Adapun dalam Raker AMI (Aliansi Madura Indonesia) ini, akan memaparkan program program pembahasan proker masing-masing Departemen yang sudah dilaksanakan serta penyerahan susunan KSB.

Sebagaimana yang diutarakan Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia, Baihaiki Akbar S.E.,S.H. yang meminta agar tiap Departemen membuat program kerja,  agar nantinya dalam waktu 14 hari kedepan program yang telah dicanangkan tersebut nantinya segera terealisasi dengan baik.

“Silahkan tiap Departement berikan program sesuai dengan tupoksinya masing-masing, bahkan dalam hal ini dewan penasehat AMI sudah mempersiapkan baik dalam segi Finansial serta apapun yang dibutuhkan agar semua program kerja, bisa membuat langkah AMI menjadi maju,” ujarnya dengan semangat.

Turut hadir dalam acara Raker ini Dr. David Harjo, S.H., M.H., M.KN., CHCM yang akan memaparkan tentang Tinjauan Yuridis BSU (Bantuan Subsidi Upah) Hak semua pekerja maupun bukan pekerja. Beliau juga akan memberikan kemudahan tentang tata cara untuk mendaftarkan secara Online bagi yang belum bisa mendaftar dengan syarat-syarat yang ditentukan.

Begitu juga dengan Dr. Sendy Krisna Puspitasari, S.Psi., M.Psi. yang mana akan memberikan materi tentang cara Berkomunikasi yang Komunikatif kepada para anggota Aliansi Madura Indonesia yang mengikuti rapat kerja. @Njb

Related Articles

Back to top button