NewsPemerintahan

Untuk memastikan kesiagaan Personel, Kapolres Tanjung Perak Sidak Ke PPK Krembangan Surabaya

Foto: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto saat sidak di PPK Krembangan Surabaya

 

SURABAYA | Hallo Jatim – Tak patah semangat yang di lakukan oleh orang nomer satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak ini. meskipun dirinya seharian melakukan fungsi tugasnya sebagai Kepala kepolisian, meskipun lelah dirinya terus melakukan pemantauan terhadap personelnya yang menjaga keamanan di setiap PPK.

Kali ini Kapolres Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan penyidakan mendadak di PPK Krembangan Surabaya pada Selasa Malam 23 April 2019.

Dalam penyidakan itu kapolres AKBP Agus Rahmanto SIK, M. Si, mengatakan, ” Dalam penyidakan kali ini tak lain hanya untuk memastikan semua personil pengamanan PPK di Krembangan masih dalam kondisi siaga.” tegasnya.

“Selain itu kami juga melakukan pemeriksaan pengamanan di tenda yang digunakan untuk rekapitulasi suara dan tak luput untuk mengecek keamanan gudang penyimpanan surat suara. “Sebut Agus, pada hari Rabu (24/04) dini hari.

Masih dikatakannya, Dalam pantauan tersebut, semuanya masih dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak terlihat hal-hal yang mencurigakan. Sementara para personil tetap siaga melakukan pengamanan sesuai perintah yang saya diberikan.

” Tidak hanya itu saja, kami juga mengecek layar monitor yang terhubung dengan CCTV di beberapa titik, untuk memastikan semuanya masih berfungsi dengan baik. ” tutur Agus kepada awak media.

Pihaknya mengakui bahwa sidak ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa pengamanan benar-benar berjalan sesuai harapan.

“pengamanan ini sudah cukup maksimal di PPK Krembangan. Semua personil menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-miasing, baik dari Polri maupun personil BKO Marinir,”Pungkasnya, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button