LakalantasNews

Satlantas Polres Tanjung Perak, olah Lokasi Kecelakaan di Oso Wilangon Surabaya

Foto: korban saat di evakuasi kerumah sakit PC Surabaya

 

 

 

SURABAYA | Hallo Jatim – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) diJalan Tambak Oso Wilangun Surabaya, Minggu 28 April 2019 sekitar jam 13.00 WIB. Kembali menelan korban jiwa.

Kendaraan yang terlibat laka di Jalan Tambak Langon depan gudang No 30 Surabaya tersebut yakni sepeda motor nopol W 4408 KO kontra Truk Trailer nopol L 8072 UO.

Korban yang tewas dengan mengalami luka yang cukup serius itu diketahui bernama, Nur Wanti (43) Ibu rumah tangga, warga Perum Banjarsari Asri Blok N Gresik.

Peristiwa yang terjadi pada saat itu, berawal ketika pengendara sepeda motor dengan Nopol W 4408 KO yang dikemudikan oleh seorang suami istri, Yusuf dan Nur, berboncengan berjalan dari arah Barat ke Timur menuju kejalanJalan Tambak Langon.

Di sampai di lokasi kejadian, sepeda motor korban ini berusaha mendahului dari sebelah kanan Truk Trailer yang dikemudikan oleh Bayu Rudiono.

Namun naas. sepeda motor kemudikan oleh Yusuf itu, tiba-tiba jatuh kekanan sedangkan yang dibonceng jatuh ke kekiri, Kemudian. Nur yang jatuh kekiri itu terlindas ban belakang Trailer sebelah kanan.

“Akibat dari kejadian itu, korban bernama Nur itu meninggal dunia di lokasi kejadian.” Sebut AKP Ayip Rizal SE, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Senin (29/04) dini hari.

Masih kata Ayip, peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa di jalan Tambak Oso Wilangun Surabaya ini.

“Saat ini kasusnya dalam penanganan Unit Laka Lantas Perak Surabaya. dan kini Petugas Unit Laka Lantas yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP serta mengamankan barang buktinya kepolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. “Imbuhnya.

Dari kejadian kecelakaan itu, petugas juga melakukan evakuasi korban luka serta membawa korban meninggal ke RS PHC Surabaya guna meminta visum. “Ujar perwira dengan tiga balok dipundaknya, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button