News

Seorang Warga Simo Rejo mengabadikan genangan air yang banjir akibat hujan

Photo : Screen Shot Video M.Jumbri saat mengabadikan genangan air di wilayah simorejo.

SURABAYA | Hallo Jatim – Banjir yang melanda di Surabaya khususnya kawasan Simo dan sekitarnya, perlahan mulai surut. Saat ini sebagian warga tengah membersihkan rumah mereka dari sisa banjir.

Pantauan di lokasi, Simo Rejo dan sekitarnya (29/4/2019), sekitar pukul 16.30 WIB, tampak beberapa warga sedang membersihkan rumah dari sampah yang ikut genangan banjir.

Seorang Warga sempat mengabadikan melalui video Handphone miliknya, dengan harapan bahwa warga yang akan melintas di kawasan tersebut untuk mengurungkan dulu sampai air surut.

” Hati Hati, Simo kebanjiran, mohon jangan lewat dulu air sudah mencapai kedalam hingga 30 Cm.” Sebut M.Jumbri Warga asli Simo Surabaya.

Dirinya juga berharap kepada pihak pemerintah agar mengatasi permasalahan banjir yang terjadi yang hampir setiap hujan wilayah Simo Rejo dan sekitarnya pasti banjir walaupun Hujan sebentar.

Sebagian rumah warga yang masih terendam banjir masih terus dilakukan pengurasan oleh pemilik rumah. Hingga pantauan awak media air mulai surut pada pukul 18.00 Wib.@Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi