TNI-ku

TNI dan PNS Kodim Tipe A 0831 Terima Bingkisan Lebaran

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Prajurit dan PNS TNI Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur menerima pembagian bingkisan lebaran dari Satuan. Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis oleh Dandim Tipe A 0831 Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto, di Markas Kodim Tipe A 0831 jln Mulyorejo Indah I no 4 Surabaga, selasa (19/05).

Bingkisan lebaran merupakan bentuk kepedulian dari Komando Atas, khususnya Kodam V/Braeijaya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah/Tahun 2020 bagi Prajurit dan PNS TNI Kodam V/Brawijaya.

Dalam sambutanya Kolonel Inf Agus Faridianto mengungkapkan, bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan sekaligus upaya satuan untuk membantu Prajurit dan PNS TNI dalam pemenuhan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

“Jangan menilai berapa besar bingkisan , akan tetapi ini merupakan bentuj perhatian pimpinan kepada kita semua, diharapkan dapat membantu meringankan seluruh anggota dalam memenuhi kebutuhan lebaran’,ujarnya.

Lanjut Dandim, dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur, kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk tidak melaksanakan mudik keluar daerah atau pulang kampung.
“Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga besar kita semua, dan laksanakan berlebaran di rumah masing-masing’,tegas Dandim.

Laporan Wartawan Hallo Jatim, Han Doko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button