DaerahHukrimNews

Miris!!! Mahasiswa UTM jadi korban Begal Sadis di Jalan Tol Suramadu

Foto: korban saat mendapatkan perawatan medis di puskesmas setempat
[youtube]Insert video URL or ID here[/youtube]

BANGKALAN | Hallo Jatimnews – Aksi begal sadis kembali terjadi di Akses pintu masuk tol suramadu tepatnya di Jalan Raya Desa Morkepek Kab. Bangkalan Madura, Minggu 12 Mei 2019 sekitar pukul 11.30 WIB.

Korbannya kali ini adalah mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM), bernama Dian Wibowo (21 tahun), Asal warga Kelurahan Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, jawa timur.

“Selain berhasil merampas sepeda motor, Pelaku juga tega membacok korban pada bagian bahu sebelah kanan sehingga korban mengalami luka yang sangat serius.”sebut Iptu Suyitno, Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Minggu Malam (12/05/2019)

Masih lanjut Kasubbag Humas, peristiwa itu terjadi pada saat korban hendak pulang ke Gresik melewati Desa Jukong, Kecamatan Labang, Kab. Bangkalan, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi W 4437 LE.

“Setelah sampai di Jalan Raya Desa Morkepek yang hendak masuk ke Jembatan Suramadu, Nahasnya korban dipepet oleh dua orang tak dikenal dari belakang dan membacok korban hingga terjatuh,” imbuhnya.

Kuat dugaan pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau berukuran panjang hingga korban mengalami luka robek di bagian bahu sebelah kanannya.

“Begitu korban terjatuh, satu dari pelaku mengambil motor dan dibawa kabur ke arah Jembatan Suramadu,”jelas Suyitno kepada hallojatimnews saat di konfirmasi.

Sementara itu, kepada petugas korban mengaku, melihat dengan jelas bahwa kedua pelaku itu memiliki ciri-ciri berbadan kurus.

Namun kasus ini masih dalam proses penyelidikan, termasuk mengumpulkan bukti-bukti di lapangan, dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.

Atas kejadian ini, Pihak kepolisian masih mendalami proses penyelidikan, termasuk mengumpulkan bukti-bukti di lapangan, dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button