NewsPemerintahan

Polres Tanjung Perak beserta tiga pilar Gelar cangkruan Ramadhan dan buka bersama

Foto: kapolres didampingi Wakapolres serta ibu Camat Kenjeran saat Cangkruk Ramadhan

SURABAYA | Hallo Jatimnews – Didalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Polres pelabuhan Tanjung Perak bersama Tiga Pilar menggelar “Cangkrukan Ramadhan” di gudang penyimpanan logistik Pemilu, tepatnya di Jalan Kalilom Lor Baru gang II Kec. Kenjeran Surabaya, Senin sore, 13 Mei 2019.

Hadir langsung dalan kegiatan tersebut, kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi didampingi Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K, M. Si, dan sejumlah PJU Polres yaitu, Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, Kasat Shabara AKP Heru Purwandi, Kasat Binmas AKP eko dan Kapolsek Kenjeran Kompol H Sucipto.

Selain itu, turut hadir juga Muspika diantaranya, Danramil Kenjeran, Mayor Inf Mujib dan Kepala Kecamatan Kenjeran Ibu Heni Indriyati, SH, M Si, Kepala Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Ibu Cici Liza bersama tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga) beserta puluhan warga setempat.

Kapolres AKBP Antonius Agus Rahmanto didalam sambutannya mengatakan, “Dalam Kegiatan ini intinya kami mengajak semua pihak untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap hal-hal negatif pasca Pemilu.” Ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan kepada warga, untuk ikut menjaga dan mengawasi gudang logistik Pemilu, karena nantinya tempat ini akan digunakan untuk menyimpan berkas hasil rekapitulasi suara di tingkat propinsi.

“Saat ini sudah memasuki rekapitulasi suara tingkat nasional. dan nantinya, untuk berkas hasil rekapitulasi suara tingkat propinsi akan disimpan lagi di gudang ini. Jadi, kami mohon untuk kerjasamanya kepada semua aparat dan masyarakat agar ikut menjaga. Bukan hanya gudang ini, tapi juga menjaga ketentraman pasca Pemilu. terutama pasca keputusan KPU siapapun Presidennya yang terpilih nantinya,” kata Agus, Senin (13/05)

Masih lanjutnya, Kapolres juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk menjalin silaturahmi dengan instansi pemerintah dan masyarakat setempat agar Polri dan masyarakat saling menyatu dan sehati.

Disamping itu, ia juga mengatakan, “Dalam silaturahmi ini untuk menjalin kedekatan antara Polri dan masyarakat Dan dirinya juga menitip-nitipkan agar ikut menjaga gudang logistik KPU ini, karena nantinya akan dipakai menyimpan hasil rekapitulasi suara tingkat propinsi,” tukasnya.

Dikesempatan yang sama, Wakapolres menyampaikan banyak terima kasih kepada warga dan masyarakat yang hadir serta kofrimda yang turut menghadiri Kegiatan cangkruan Ramadhan kali ini. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button