HukrimNews

Perkelahian Dua Bersaudara, Berakhir Aman Di Mapolsek Krembangan Surabaya

Foto: keluarga kedua belah pihak membuat kesepakatan damai di Mapolsek Krembangan Surabaya

SURABAYA | Hallo Jatimnews – Lantaran
Terlibat kesalah pahaman dua bersaudara ini baku hantam sehingga kedunya diamankan ke Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Minggu (12/5/2019), sekitar pukul 01.30 WIB

Mereka berdua yang diamakan oleh petugas yaitu. Firdaus (40), warga Jalan Dupak Bangunrejo Gg. 3 Surabaya dan Imam Ghazali (29) warga Jalan Dupak Bangunrejo Gg. 3 Surabaya.

Keduanya itu terlibat baku hantam dengan tangan kosong di depan rumahnya yang berlokasi di Dupak Bangunrejo Gg. 3 Kel. Dupak Kec. Krembangan, Surabaya,

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami mengatakan, dari kejadian itu. pada awalnya Imam ini mendatangi kakak sepupunya atau istri Firdaus, mengatakan tersinggung dengan tuduhan istri Firdaus yang telah mengatakan bahwa Imam mematikan Air.

Selanjutnya istri Firdaus mengatakan jika tidak merasa menuduh, tiba-tiba Imam memukul Istri Firdaus dan dibalas dengan pukulan Fidaus kepada imam mengenai pipinya dan dipisah oleh keluarga. “Kata Esti pada hari Selasa (14/05/2019)

Dengan kejadian tersebut, “Diungkapkannya, dari perkelahian duanya itu menimbulkan keresahan dan juga sebelumnya sudah pernah dimediasi oleh ketua RT dan tokoh masyarakat setempat.

Semua pihak yang berselisih paham itu, Istri dan orang tua dari masing masing pihak yang bersengketa dipanggil dan di mediasi di Polsek Krembangan serta didampingi oleh tokoh Masyarakat setempat.

“Kedua pihak telah bersepakat kembali menjalin hubungan baik tidak menyimpan rasa dendam dan akan menjaga hidup rukun damai serta siap menjaga situasi lingkungan yang nyaman, damai dan kondusif,”pungkasnya, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi