Polresatabes

Wujudkan 7 Progam Kapolri, Kapolsek Tandes Pimpin Cipkon Mandiri

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kepala Kepolisian Sektor Tandes Polrestabes Surabaya, Kompol Kusminto, memimpin pelaksanaan kegiatan operasi cipkon di jalan Raya Bibis Tama surabaya.pada jum’at (7/2/20).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, melalui Kapolsek Tandes Kompol Kusminto menerangkan, sebelum kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan terlebih dulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan penyampaian cara bertindak pada saat melakukan razia kepolisian. Anggota sudah kami bekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan.

Kegiatan operasi cipta kondisi digelar untuk meminimalisir meminimalisir ruang gerak para pelaku kejahatan seperti teror, Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polrestabes Surabaya khususnya Polsek Tandes

Cipta kondisi melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor dengan sasaran operasi yaitu pelaku kejahatan, terorisme, Handak, Sajam, Miras, Narkoba, dan barang berbahaya lainnya serta bertujuan untuk Tindak kejahatan, ” terang Kompol Kusminto.

“Selama razia kami telah memeriksa sedikitnya Roda 2 : 182 unit dan memeriksa Roda 4/6 sebanyak 7 Unit yang melintas di jalan tersebut. Dan pihaknya melakukan tindakan tegas berupa Tilang kepada pengendara sebanyak 35 lembar,BB STNK, 28 Lembar, BB SIM ada 5 Nihil, teguran nIhil, Barang Bukti Kendaraan Roda 2 ada 1 unit dan BB Kendaraan Roda 4 Nihil yang tidak patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas, ” pungkasnya. (@Sul/hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button