News

Bertemakan sahur On The Road ” Polsek Semampir dan TNI ajak warga untuk Bangun Sahur

Foto; polsek Semampir dan TNI beserta warga saat melaksanakan patroli sahur On The Roda

SURABAYA | Hallo Jatimnews – untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Hukum Polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya terus dilakukan dengan berbagai cara,

Kali ini Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus SH, beserta jajarannya dan TNI menggelar Aksi patroli sahur On The Roda berkeliling pada Jum’at pagi sekitar pukul 02.00 WIB hingga 03.00 Wib (17/05/2019)

Dalam kegiatan sahur On The Roda yang berjalan kaki berkeliling dengan membangunkan warga itu, merupakan program dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak. AKBP Antonius Agus Rahmanto. Yakni ikut andil dalam meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Hal ini juga di sampaikan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini. bentuk sebagai upaya Polri dan TNI untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Barangkali ada masyarakat yang perlu dibantu dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Ini program Bapak Kapolres untuk terus meningkatkan Kamtibmas dengan patroli jalan kaki dan membangunkan masyarakat untuk makan sahur, serta untuk menyerap aspirasi apabila masyarakat menyampaikan sesuatu dengan pelayanan kita, dan hal-hal lainnya yang perlu ditindaklanjuti,”kata Agus Jum’at (17/05/2019)

Lanjut Kapolsek, sapaan Akrap dipanggil Agus ini juga mengatakan dalam Patroli sahur On The Road dilanjutkan dengan menyantap makan sahur bersama sejumlah warga di wilayah RW 03 RT 03 Kelurahan Ampel Surabaya.

Saat disinggung makan sahur bersama sejumlah anggota Koramil Semampir Surabaya, Ariyanto Agus mengatakan itu sebagai upaya memupuk kebersamaan Polri dan TNI dengan elemen masyarakat.

Ya momen giat sahur On The Road ini juga kita manfaatkan untuk sosialisasi tentang Kamtibmas. Agar masyarakat dalam beribadah puasa di bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan aman dan damai,” tutup Agus, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button