Lakalantas

Diduga Ngantuk Pengemudi Ertiga Seruduk Tukang Kebersihan Hingga Tewas

SURABAYA – Seorang petugas kebersihan tol Suramadu, Sunandi (52) warga Dusun. Ketegan RT 12 RW 3 taman Sidoarjo harus kehilangan nyawanya akibat ditabrak mobil minibus jenis Suzuki Ertiga yang melaju dari arah Surabaya ke Madura pada hari Sabtu 08 Oktober 2022 sekira jam 08.38 WIB.

Angga Sagara Putra (30) pengemudi mobil Ertiga No Pol W 1634 WO warga Dusun. Mindi RT 07 RW 01 Sidoarjo diduga ngantuk dan kurang konsentrasi sewaktu mengemudikan mobilnya menuju Madura hingga menabrak seorang pekerja kebersihan di KM 25 hingga meninggal dunia di lokasi.

Dengan adanya peristiwa tersebut pihak anggota unit lantas Polres Bangkalan langsung melakukan penanganan dibantu BPBD Kota Surabaya, TGC, Pos Terpadu Kedung Cowek dan Dinas Sosial Kots Surabaya.

Saat dikonfirmasi awak Media, Kanit laka IPDA Sys Retna Eko mengatakan bahwa pada saat mengemudi pengendara kurang konsentrasi dan kemungkinan ngantuk.

“Ia tidak konsentrasi, sehingga Ia tidak melihat ada orang yang sedang melakukan kebersihan tol Suramadu sehingga mobilnya menabrak seseorang dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.” ujarnya. (8/10/2022).

Pihak Kepolisian langsung melakukan olah TKP dan korban yang meninggal dunia langsung di evakuasi dibawa ke kamar jenazah RS.Dr.soetomo dengan menggunakan ambulance dinas sosial dengan di dampingi pihak keluarga. @ njb

Related Articles

Back to top button