NasionalNews

Jalin Silahturahmi Kapolda Jatim Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Serikat Buruh

Photo : Kapolda jatim Duduk Bersama Saat Menikmati Buka puasa dengan Pangdam V / Brawijaya dan ketua Serikat Buruh Jatim

SURABAYA | Hallo Jatimnews – Bertempat di Gedung Patuh Lantai 2 Polda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si melakukan buka puasa bersama Forkopimda Jatim dengan serikat buruh se Jawa Timur.Senin ( 20/5)Sekira Pukul 18.00 Wib.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada kontribusi rekan – rekan dari Ketua serikat pekerja sehingga partisipasi masyarakat terhadap Pemilu 2019 sangat tinggi yaitu hampir 83 Persen, Ada dinamika selama pemilu yang unik yaitu di wilayah Madura kotak suara dibawa lari dan diketahui oleh masyarakat Indonesia.

” Mengenai issue yang berkembang di Medsos saat ini bagaimana situasi menjelang pengumunan hasil real count oleh KPU, hingga saat ini Jawa Timur masih sangat kondusif.

” Memang saya melarang masyarakat Jawa Timur untuk berangkat ke Jakarta, karena saya menginginkan masyarakat Jawa Timur dalam keadaan aman dan hingga saat ini pun tidak ada secara kelompok masyarakat Jatim yang berangkat ke Jakarta.Kata Luki.

Sementara itu Ketua DPD SPSI Bapak Achmad Fauzi Mengatakan,
Lembaga kami adalah lembaga yang taat regulasi maka saya sampaikan kepada bapak Kapolda bahwa jika ada anggota SPSI yang berangkat ke Jakarta dalam gelombang politik tanggal 22 Mei 2019 pasti saya PAW kan.ungkapnya

Berbeda dengan Sambutan Gubernur Jatim Ibu Khofifah menegaskan, Marilah di hari kebangkitan nasional ini kita ber musahabah diri karena rosulullah diutus kedunia untuk memperbaiki akhlak manusia.

” Dimana saat ini Pemimpin negara diberi sebutan yang jelek terhadap Bapak Presiden Joko Widodo. Mari, kita berkoreksi sebagai bangsa untuk saling mengingatkan untuk membangun bangsa ini. Marah dan sabar tidak harus dihilangkan tetapi harus dikendalikan. Kata Gubernur Jatim.

Hadir dalam Buka Puasa Bersama antara lain, Gubernur Jawa Timur Hj. Drs. Kofifah Indar Parawansa, M. Si, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi, Wakapolda Jatim Brijen Pol Drs. Toni Harmanto, M. Hum, Pejabat Utama Polda Jatim, Kapendam V Brawijaya, Kadisnaker Provonsi Jatim Dr. Himawan subagyo, S.H., M. Hum., ketua DPD SPSI Jatim Achmad Fauzi, S.H., M.Hum, Ketua DPW SPMI Sdr. Pujianto. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button