News

Polres Tanjung Perak Berikan Pengobatan Gratis kepada 24 Orang Yang Dipulangkan

Foto: Tim Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Ketika mengecek kesehatan ke 24 orang yang akan di pulangkan ke tempat asalnya.

SURABAYA | Hallo Jatimnews – Dalam penyekatan dan Razia di Dermaga Jamrud Utara tepatnya Terminal Gapura Surya Nusantara (GSN) Surabaya, Senin pagi, 20 Mei 2019.

Disamping itu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga melibatkan Tim Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak. untuk melakukan pengecekan kesehatan 24 orang asal Kalimantan yang hendak menuju Jakarta untuk mengikuti aksi people power di kantor KPU Pusat tanggal 22 Mei 2019 esok.

Sebanyak 24 orang ini.sebelum diberangkatkan dari Surabaya ke tempat asalnya, mereka satu-persatu dilakukan pemeriksaan oleh Tim Urkes. untuk memastikan mereka tetap dalam kondisi sehat.

Bagi yang memiliki keluhan sakit ringan, diberikan obat-obatan dan multivitamin agar tubuh mereka kembali sehat. sampai pemulang ke 24 orang ke tempat tinggalnya masing-masing

Seusai dilakukan pengecekan kesehatan, 24 orang tersebut langsung dinaikkan ke Bus Damri dengan nomor polisi L 7725 UA yang akan membawa mereka ke Juanda.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, Mengatakan sebelum mereka dipulangkan ketempat asal, kita pastikan kesehatan meraka terlebih dahulu,

“Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Tim Urkes polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada mereka ini diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya.” Sebut Agus, Senin (20/05/2019)

Lanjut Agus, “Disamping melakukan pemeriksaan kesehatan ke empatnya itu, Kami juga mengembalikan mereka ke tempat asalnya masing-masing, “Imbuhnya

Selain itu, Kapolres juga menghimbau agar, “Jangan sampai ikut-ikutan aksi people power di Jakarta. dan pelayanan kesehatan ini kami berikan gua memastikan orang-orang tersebut tetap dalam keadaan sehat,” pungkasnya Orang No. 1 Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button