DaerahNewsPemerintahan

Dispendukcapil Bangkalan membantah adanya kerjasama dengan biro jasa

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Sebelumnya sempat ramai jadi perbincangan,postingan salah satu masyarakat Bangkalan yang mengaku biro jasa dari hampir setiap instansi salah satunya pembuatan KTP dan KK di Dispenduk Bangkalan.

Di dalam postingannya di media sosial Facebook dia mengatakan bahwa sudah 8 tahun bekerja di bidang biro jasa.

Menanggapi hal tersebut Agus Suharyono selaku kasi bagian identitas penduduk Dispenduk Bangkalan saat di konfirmasi oleh Media menjelaskan.

“Terkait Postingan tersebut sudah kami konfirmasi ke yang bersangkutan bahkan sempat kami panggil ke kantor kami pastikan bahwa pihak kami Dispenduk Bangkalan tidak pernah ada MOU resmi dengan biro jasa tersebut artinya sama sekali tidak pernah ada kerjasama dengan biro jasa manapun.” Kata Agus. Senin(06/04/2020).

Agus menegaskan selama 6 bulan dia bekerja di Dispenduk Bangkalan semua tidak ada pengecualian,semua berkas harus melalui stempel loket.

“Selama 6 bulan saya bekerja disini tidak ada pengecualian semua berkas harus melalui stempel loket dan ACC saya, jadi dalam satu hari saya sebanyak 350 lembar SK yang saya pertanggung jawabkan,” jelas nya.

Agus juga menghimbau kepada 13 Staf nya agar tidak menyanggupi atau mencetak punya siapapun tanpa ACC dari saya semua harus melalui prosedur.” Dalihnya.

Sejauh ini Pihaknya memastikan bahwa tidak ada oknum biro jasa yang mempunyai akses ke Dispendukcapil Bangkalan.

“Saya pastikan disini tidak ada biro jasa mas dan saya harap kepada masyarakat agar tidak percaya apabila ada orang yang mengaku mempunyai akses dengan mudah melakukan pengurusan kependudukan di Dispendukcapil Bangkalan.” Tutup Agus.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button