Polres Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Terima Penghargaan dari Memorandum

Sidoarjo – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum, Selasa (22/11/2022), berlangsung gayeng dan penuh keakraban. Sejumlah pejabat pemerintahan, TNI, Polri dan perwakilan perusahaan dari tingkat provinsi, kota maupun kabupaten terlihat hadir.

Di tasyakuran HUT ke-53 SKH Memorandum dan launching Memorandum TV, redaksi Memorandum memberikan berbagai penghargaan kepada para tokoh. Termasuk Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, menghadiri acara ini serta menerima penghargaan sebagai Polres terdepan dalam layanan publik.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan seluruh redaksi Memorandum kepada Polresta Sidoarjo serta jajaran. Penghargaan ini akan semakin melecut peningkatan layanan publik kami,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-53 SKH Memorandum dan sukses atas peluncuran Memorandum TV. Harapannya semakin maju, inovatif dan berkembang dalam pemberitaan.

@deft

Related Articles

Back to top button