Polda Jawa Timur

Lomba Menembak di Lapangan Tembak Katjoeng Permadi di Mapolda Jatim Secara Resmi Dibuka Kapolda Jatim

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i, bersama dengan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H, serta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (18/11/2020) siang, membuka dan melaksanakan lomba menembak (Fun Game) dalam rangka HUT Brimob yang ke-75, yang dilaksanakan di lapangan tembak baru di Mapolda Jatim.

Dalam rangkaian HUT Brimob ke-75 Polda Jatim, diselenggarakan lomba menembak (Fun Game) yang diikuti oleh 122 peserta dari Polres jajaran polda jawa timur.

Menurut Dansatbrimob Polda Jatim Kombes pol. I Ketut Gede Wijatmika, menuturkan, kegiatan ini digelar untuk menggali kemampuan dari pada menembak internal jajaran Polda Jatim.

Dalam Fun Game ini diikuti oleh 4 (Empat) kelompok, yang pertama yakni kelompok Bintara tamtama, kelompok kedua kelompok Pama, ketiga kelompok Pamen dan Pati dan terakhir adalah kelompok Polwan.

“Kegiatan ini untuk menggali potensi anggota di polres jajaran Polda Jatim. Sehingga, kita dapat mencari bibit bibit baru untuk re-generasi,” kata Dansatbrimob Polda Jatim Kombes pol. I Ketut Gede Wijatmika, saat ditemui di lapangan tembak Karjoeng Permadi, Rabu (18/11/2020) siang.

I Ketut Gede menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dari HUT Brimob ke-75, sehingga kedepan kita akan mencari bibit bibit unggul yang ada di Mapolda Jatim dan juga Polres jajaran. Sehingga kedapan, akan ada generasi baru.

Selain itu dalam kegiatan tersebut, hadir pula Ketua KPUD Jawa Timur dan juga Ketua Bawaslu Jawa Timur, sebagai tamu undangan dalam kegiatan tersebut.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button