NewsTNI-ku

TNI-POLRI, bersinergi dengan warga Perum Medokan Ayu Bagikan Takjil Gratis

Photo : Kapolsek Rungkut bersama Danramil Rungkut saat berada di lokasi

SURABAYA | hallojatimnews – Jajaran TNI-POLRI, yang selalu bersinergi dengan warga di Perum Griya Amerta RT05 RW15 Kel. Medokan Ayu, Kec. Rungkut Kota Surabaya.

Mereka membagikan ta’jil gratis sebanyak 2.019 bungkus yang berisi nasi dan 1 air mineral, ditambah kurma. Bagi – bagi takjil gratis tersebut berlokasi di Jl. Ir. H. Soekarno Surabaya, Sabtu (25/5/2019) sore.

Pantauan Media Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0831/Surabaya Timur Mayor Inf. Sumarji, Danramil Rungkut Mayor Chb. Suprianto dan Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika SH, MH bersama beberapa personilnya, Personil Polsek Rungkut dan Personil Koramil membagikan takjil berbuka puasa pada pengguna jalan raya di Jl. Ir. H. Soekarno Surabaya, Sabtu (25/5/2019) sore.

Kapolsek Rungkut menjelaskan bahwa pembagian kurang lebih 150 bungkus takjil kepada pengendara pengguna jalan raya di Jl. Ir. H. Soekarno Surabaya tersebut untuk menunjukkan kepedulian dan sinergitas Polri dan TNI kepada masyarakat khususnya yang menjalankan ibadah puasa serta untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan menghimbau kepada masyarakat, khususnya terhadap pengendara agar tertib dalam berlalu lintas dan jangan mudah percaya berita – berita Hoax usai pemilu, sembari memberikan bungkusan takjil kepada masyarakat pengendara, ungkapnya.

Komandan Koramil (Danramil) Rungkut Mayor Chb. Suprianto, mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu bersinergi bersama Polri dan masyarakat, untuk selalu memberikan yang terbaik terhadap sesama, sehingga makna Ramadhan bukan hanya untuk kita umat muslim saja.Kata Mayor Chb. Suprianto.

” Dalam kegiatan tersebut kami Meskipun saat ini sedang ada sedikit kerusuhan yang dilakukan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab di beberapa daerah, terkait dengan hasil pemilu 2019, namun diwilayah Rungkut tetap selalu aman terkendali karena kedekatannya masyarakat dengan TNI – POLRI.@pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi