Life StyleNews

Dr. Junivan : Dermacell Penting Untuk Wanita Indonesia

SURABAYA | hallojatimnews – Head Doctor Clariskin juga pakar kecantikan dr. junivan Lindra menggelar talk show akan pentingnya kulit sehat dengan Dermacell. Talk show berada di Atrium di Pakuwon Mall Jalan Raya Mayjend Yono Suwoyo Surabaya.

Dr.Junivan mengatakan, kulit itu bagaikan sebuah pohon yang terdapat akarnya, terdiri dari 5 lapisan. Permasalahan kulit wajah sering dialami bagi setiap orang seperti, jerawat, flek hitam sampai kerutan.

” Faktor sinar matahari, debu serta pola hidup yang kurang sehat dapat menyebabkan berbagai masalah di kulit wajah. Untuk membuat kulit wajah yang bebas dari problem tentunya tadak hanya dilakukan di lapisan luar kulit saja, kulit perlu dinutrisi dari lapisan terdalamnya,” tuturnya. Sabtu Malam (25/05/2019)

Masih dengan Junivan, fokus dari pembersihan dengan menghilangkan sel kulit mati, adalah melalui serum yang menutrisi kulit. Untuk memasukkan raja nutrisi pada kulit melalui serum dengan menggunakan alat bernama Iontoporesis.

“Treatment Derma Cell menutrisi kulit dari akarnya, karena kulit itu seperti pohon ada akarnya. Jadi perlu di nutrisi dan di repair dari akarnya, ” Ungkapnya.

Kulit yang bermasalah nantinya akan dikikis 2 lapisan terluar untuk membuang sel-sel kulit mati yang menumpuk. Kemudian dengan Derma Advance yaitu pemberian nutrisi kebagian lapisan kulit terdalam.

Treatment ini cocok bagi wanita karir yang sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukan perawatan karena masa treatmentnya yang tidak memerlukan waktu banyak. Pengaturan pola makan dan istirahat sangat mempengaruhi kesehatan kulit wajah. @Ad1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button