NasionalNews

Ini pesan kapolres Tanjung perak saat Gelar Pasukan, Ops Ketupat 2019

Foto: kapolres pelabuhan tanjung perak saat gelar apel pasukan Oprasi ketupat 2019 di depan halaman mapolres

SURABAYA | Hallojatimnews – Kepolisian (Resor) polres Pelabuhan Tanjung Perak sursbsya melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat 2019 yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres, Selasa pagi (28/5/2019).

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres AKBP Antonius agus Rahmanto SIK, MSI, sekaligus membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Kegiatan apel gelar pasukan ini bertemakan “Melalui Apel Gelar pasukan operasi ketupat-2019 kita tingkatkan sinergi POLRI dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1440 H diwilayah polres Pelabuhan Tanjung Perak surabaya.

Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh  TNI dan pejabat utama Polres serta sejumlah para undangan ini ditandai dengan penyematan pita operasi kepada personel perwakilan dari POLRI, TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) kota Surabaya

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak , Operasi Ketupat Tahun 2019, yang akan digelar selama 13 hari, mulai Rabu dini hari tanggal 29 Mei 2019, sampai dengan hari Senin tanggal 10 Juni 2019, memiliki karakteristik yang khas dibandingkan dengan operasi di tahun-tahun sebelumnya.

“Operasi Ketupat Tahun 2019 akan dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan tahapan Pemilu Tahun 2019”, ucap agus.

“Hal tersebut membuat potensi kerawanan yang akan dihadapi dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat Tahun 2019 semakin kompleks”, tambahnya.

Setelah upacara gelar pasukan selesai, Kapolres juga. berpesan kepada seluruh peserta apel agar terus pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi.

“Terus pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi”, pesannya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi