NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Sambut HUT Humas Polri ke-70, Kapolres Tanjung Perak Gelar Tasyakuran

Surabaya – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-70 Tahun 2021, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., menggelar silaturahmi dan tasyakuran dengan sejumlah wartawan.

Acara silaturahmi dengan wartawan ini diselenggarakan di Masjid Al Hidayah, tepatnya di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, pada hari Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 09:00 Wib.

Hadir dalam acara tasyakrn tersebut, Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan sejumlah wartawan, baik media cetak, elektronik, tv maupun online yang diundang oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menjelaskan, bahwa acara yang di kemas secera sederhana ini digagas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam rangka HUT. Humas Polri ke-70 Tahun 2021 dengan tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi”.

“Pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik lagi dengan awak media (Wartawan),” sebut Mantan Kabag Ops Polrestabes Surabaya itu.

Pihaknya juga siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Polri kepada masyarakat melalui konsumsi berita ke publik.

“Dengan harapan sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik dan memberitakan informasi yang positif,” ujarnya.

Anton juga menerangkan, bahwa manajemen Media sudah menjadi bagian dari program kerja Polri. Makadari itu media merupakan mitra kerja Polisi dalam melaksanakan tugas.

“Walaupun kegiatan diusung secara sederhana namun momentum kedekatan Polri dan insan pers harus tetap terjalin, dan media adalah tempat memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat,” ungkapnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button