TNI-ku

Babinsa Koramil 0805/ 06 Kwadungan Dampingi Pembagian BLT BBM

Ngawi – Babinsa Koramil 0805/ 06 kwadungan Kodim 0805/ Ngawi Sertu Edy Sakuan mengawasi dan pendampingan Penyaluran BLT BBM untuk masyarakat yg kurang mampu yang dilaksanakan di Kantor Desa Simo, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Sabtu (26/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Simo Darjo, beserta Perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas , Kasi Trantib Kecamatan Kwadungan Agus S., serta Masyarakat yang terdata sebagai penerima BLT BBM.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Edy s menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung tunai ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban Masyarakat supaya bisa memenuhi kebutuhan keluarga.

Ini sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah kepada Masyarakat agar dapat menambah kesejahteraan sosial, dalam hal ini Babinsa berperan penting dalam mengawasi kegiatan tersebut agar penyaluran dana tepat sasaran serta berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu Babinsa juga mengajak dan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, dengan selalu pakai masker dan patuhi aturan yang berlaku.

@deft

Related Articles

Back to top button