NasionalNews

Personil Gabungan Sabhara dan Taruna Akpol amankan KA

Photo : Personil saat tinjau lokasi KA

SURABAYA | hallojatimnews – Sejumlah personel gabungan Shabara, Raimas, personel taruna AKPOL hingga unit K9 alias anjing pelacak, personel dari Polrestabes Surabaya menyisir sejumlah obyek vital di Kota Surabaya menjelang Lebaran 2019 Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kamis (30/5/2019).

Pantauan awak media, Mereka menyisir sejumlah kawasan seperti pertokoan Pos Pam Ops Ketupat Polsek Simokerto, ITC Mega Grosir, Stasiun Gubeng,Kawasan Pertokoan Emas Blauran, Pasar Blauran, BG Junction Mall.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho menjelaskan, secara bergilir personel-personel pengamanan menyisir sejumlah tempat untuk antisipasi gangguan keamanan.

“Penyisiran ini akan dilakukan mulai hari ini dan seterusnya setiap hari, bergiliran untuk menyisir objek-ojek vital di Kota Surabaya. Kehadiran kami di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman.

“Sasaran kegiatan yang berkaitan dengan ramadhan dan idul fitri bisa dilaksanakan dengan aman dan nyaman. Aman dari kriminalitas, aman dari premanisme dan radikalisme,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Kamis (30/5/2019).

Sandi Nugroho juga berharap masyarakat turut menjaga keamanan Kota Surabaya dengan tertib dan menjadi polisi bagi diri sendiri.

“Surabaya punya kita, kita semua. Mari jogo Suraboyo, maka dari itu bahu membahu untuk stabilitas keamanan khususnya tahun ini,” ungkapnya

Kekuatan Pers yang akan dilibatkan terdiri personil, SKT 86 Iptu Agus Setijadi, SKT 862 Ipda Kastur, Raimas 1, 1 Ru Raimas 1.1 (Bersenjata Lengkap), 1 Ru Srikandi A, 2 Unit Satwa K – 9, 4 Pers Latja Akpol. tutupnya.@pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button