News

Silaturahim GP Ansor dan Banser Pakal, ini Pesan Kapolsek Pakal

Photo : kapolsek pakal bersama GP Ansor dan Banser kec Pakal.

SURABAYA | hallojatimnews – Dalam rangka menjalin kemitraan antara GP Ansor dan Polri, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Pakal Surabaya mengundang Kapolsek Pakal untuk melakukan silaturrahim, Jum’at, ( 31/5/19 ) yang bertempat di Pondok Benowo Indah (PBI) RT 4 RW 10 Kel. Babat Jerawat Kec. Pakal Surabaya.

Ketua PAC GP Ansor, Mas Afif menjelaskan, upaya menjalin menjalin kerjasama dan silaturrahim antara PAC GP Ansor dengan Polsek Pakal Polrestabes Surabaya dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi wilayah yang kondusif sambil menunggu buka puasa bersama.

“Menjaga keutuhan NKRI dan mempertahankan Pancasila bukan hanya kewajiban dan tugas TNI Polri saja, akan tetapi tugas semua warga Indonesia termasuk GP Ansor. Itulah kenapa Ansor mengadakan silaturahmi dengan Polsek Pakal,” ujarnya.

Kapolsek Pakal Kompol Subagyo menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi PAC GP Ansor yang telah mengundang Polsek Pakal untuk bersilaturahmi.

Menurut Kapolsek Kompol Subagyo, peran Ansor dan Banser di wilayah Pondok Benowo Indah (PBI) RT 4 RW 10 Kel. Babat Jerawat Kec. Pakal Surabaya, rumah H. Adam Iksani khususnya di Kecamatan Pakal sudah tidak diragukan lagi. Hampir di setiap kegiatan Banser dan Ansor selalu terlibat, baik dalam pengamanan ataupun yang lainnya,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengaku sangat bangga dan bersyukur, karena di Indonesia ada GP Ansor yang begitu getol dan solid menyuarakan NKRI harga mati.

“Ansor sangat getol dan solid menyuarakan NKRI harga mati. Ini kebanggaan Indonesia,” tandasnya.

Selanjutnya, Kompol Subagyo berharap, dengan adanya kemitraan dan jalinan komunikasi antara GP Ansor dan Polri, kondusifitas wilayah akan tetap terjaga.

“Ansor merupakan kader pemuda NU yang siap menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button