BUMNkesehatanKomunitasNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa Timur

Bupati Mojokerto Melakukan Pengecekan Prokes di Wisata-wisata Yang Ada di Pacet

PACET MOJOKERTO || HALLOJATIM – Memasuki hari +3 Idul Fitri 1442 Hijriah, Pjs Bupati Mojoketo Ikfina Fahmawati, M.Si., melakukan pengecekan dan sosialisasi protokol kesehatan [Prokes] di Parimas Water Park Pacet Jl. Mojosari – Pacet No. Km 10, Dusun Wonosari, Desa. Warugunung, Pacet, Mojokerto, pada Sabtu (15/05/2021).

“Jadi pada hari +3 Idul Fitri ini, kami ingin melihat bagaimana proses penerapan protokol kesehatan pada lokasi-lokasi pariwisata yang ada di Pacet, terutama yang ada di Parimas Water Park,” jelasnya.

Pengecekan dan sosialisasi yang dilakukan ini bertujuan agar tempat-tempat wisata yang ramai didatangi oleh masyarakat, baik dari Kabupaten Mojokerto maupun luar Kabupaten, tidak malah menjadi kluster baru penyebaran Corona Virus Disease 2019 [Covid 19].

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, M.Si., menyapa masyarakat yang menikmati fasilitas wisata, sekaligus membagi-bagikan masker untuk mendukung penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, wanita yang pertama menjabat sebagai Bupati Mojokerto tak lupa melihat ketersediaan fasilitas pengecekan sesuai standar yang ditentukan. Di antaranya, mereka menyiapkan sarana mencuci tangan lengkap dengan hand soap dan air  mengalir, serta menyiapkan Thermogun. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button