NasionalNews

Kabarhakam Polri Cek Pos Pengamanan OPS Ketupat di Terminal Bungurasih

SURABAYA | hallojatimnews – Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. ( Minggu, 02/ 06/ 2019 ) kunjungi dan meninjau kondisi Terminal Purabaya selain itu dalam kesempatan kali ini Kabaharkam Polri beserta rombongan juga mengecek Pos Pengamanan Terminal Purabaya ( Bungurasih ) Sidoarjo.

Peninjauan kali ini bertujuan guna mengecek kondisi serta kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan di pos pelayanan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dalam pengamanan arus mudik, dalam kesempatan kali ini Kabaharkam polri beserta rombongan juga menyempatkan menyapa para pemudik yang akan berangkat menggunakan Bus ke tujuan masing masing.

Usai melaksanakan peninjauan dan pengecekan kondisi serta kesiapan pengamanan di Pos Pengamanan Terminal Purabaya Sidoarjo rombongan Kabaharkam Polri melakukan pantauan udara jalur mudik Surabaya – Mojokerto kemudian landing dan melakukan pemantauan di pos pam leces Probolinggo guna melakukan peninjauan arus mudik di pos pam ops ketupat leces, dan selanjutnya di rencanakan melaksanakan kunjungan dan pemantauan kesiapan pos pengamanan di pelabuhan ketapang sekaligus melaksanakan peninjauan kegiatan baksos dan bakkes yang di laksanakan oleh jajaran Korbinmas dan Dokkes.

Turut dalam rombongan kunjungan kerja baharkam polri kali ini Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen. Pol. Drs. M. Chairul Noor Alamsyah, S.H., M.H. ,Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen. Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo, Kakor Sabhara Irjen Pol Sudjarno, selain pejabat dari baharkam mabes polri turut mendampingi dalam peninjauan kali ini beberapa pejabat utama dari polda jawa timur di antaranya Dirsamapta Polda Jawa Timur Kombes Pol Sungeng Ingat Rikolo dan Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Budi Heriyadi, M.M, Wadir Lantas Polda Jatim AKBP Aldian dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zein Dwi Nugroho.@pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi