NewsTNI-ku

Pangkoarmada II Besuk Anggota di RSAL Ini Merupakan Bentuk Empati Kepada Prajurit dan Anggota Keluarga koarmada II

Surabaya | hallojatimnews – Kepedulian dan perhatian Panglima Komando Armada Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, sangat tinggi hal ini di buktikan hari pertama masuk dinas usai melaksanakan idul fitri ini di buktikan dengan menjenguk Perwira, anggota dan anggota keluarga prajurit Koarmada II yang sedang di rawat RSAL dr. Ramelan Surabaya. Senin(10/06/2019).

Mengawali kunjungannya Pangkoarmada II dengan membesuk Laksda Nyoman Nesa (ruang Pav 8), Kolonel Laut (P) Sugiharto Aspotmar Lantamal VII (ruang Pav II), Istri Danpom Armada II Kolonel Laut (PM) R. Pentarjo Adi Prasetyo S.H. (ruang Pav I), Kopda Ruslan, anggota Lanal KBU (ruang H1) dan Anak dari PNS Yusiana anggota Setum Koarmada II sakit kanker an. Surya Dwi Ramadhan (ruang C2 kamar 2)


Dalam kunjungannya ke RSAL tersebut, Pangkoarmada II menyampaikan rasa prihatin kepada para prajurit dan anggota prajurit Koarmada II yang sedang berbaring sakit, untuk itu Pangkoarmada II mendoakan agar selalu tetap tabah, sabar dan mendoakan semoga lekas sembuh.

Hadir dalam kunjungannya diantaranya, Karumkital dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr IDG Nalendra, SpB, Sp.BTKV(K)., Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) Dr. Andi Abdullah, M.Ts., dan Kadep Bedah Rumkital Dr. Ramelan serta Kadep Kitlam Rumkital Dr. Ramelan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button