ADVENTORIALNasionalNewsPolresatabes

Budak Sabu, Asal Kedung Kliter Surabaya di Tangkap

Surabaya – Fendi (34), harus merasakan dinginnya ruang tahanan Mapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya keterlibatan penggunaan sejumlah barang haram seperti Narkotika sejenis sabu-sabu lengkap dengan beralatan alat hisapnya.

Pemuda asal Jalan Kedung Kliter Gg.IV No.34 Surabaya yang diketahui telah lama menjadi budak Sabu-sabu itu tertangkap Anggota Opsnal Reskrim Polsek Tegalsari saat melakukan Patroli Kring Serse pada hari Minggu 06 Juni 2021 sekira pukul 03.00 Wib.

Dikatakan Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo, bahwa penangkapan bermula saat Anggotanya melakukan Patroli Kring Serse di sekitaran Jalan Kedung Kliter dan melihat gerak-gerik tersangka yang sangat mencurigakan.

“Ketika anggota piket yang melakukan Patroli Kring Serse melihat gerak-gerik tersangka yang diketahui sangat mencurigakan kemudian dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan,” ungkap Iptu Marji Wibowo.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap tersangka ditemukannya beberapa alat hisap sabu seperti pipet yang masih ada sisa bekas sabu-sabu, 1 korek api, sedotan dan sekrop dari sedotan.

“Atas temuan itu, kemudian Anggota kami membawanya ke Mapolsek Tegalsari untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Iptu Marji Wibowo.

Menurut Iptu Marji Wibowo, tersangka masih dilakukan pemeriksaan yang lebih mendalam lagi untuk mencari keterlibatan para pelaku lainnya yang ikut serta dalam perkara ini.

“Kami masih memeriksa tersangka dan melakukan pengembangan untuk mencari pelaku yang terlibat dalam perkara ini. Urin tersangka positif mengandung zat narkoba,” jelas Perwira dengan dua balok emas dipundaknya. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button