DaerahNasionalNews

Kapolres Gresik Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Semeru 2019

Gresik | hallojatimnews – Polres Gresik, Kodim dan Forkopimda Kab. Gresik serta stakholder terkait melaksanakan apel konsolidasi di Halaman Kantor Bupati Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245 Kab. Gresik,Kamis (13 Juni 2019 ).

Konsolidasi sebagai bentuk penghargaan kepada personel yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2019 dan Persiapan PAM Sidang Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) di Wilayah Hukum Polres Gresik.

Apel dipimpin Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH.S.I.K M.si didampingi Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si dan Komandan Kodim 0817 Kab. Gresik Letkol Inf. Budi Handoko., S.sos, serta dihadiri Staf Ahli Bupati Gresik pejabat utama (PJU) Polres, Kapolsek Jajaran dan Forkopimda Gresik.

Sementara dalam pasukan apel itu sendiri tampak pleton gabungan TNI Kodim/Gresik, gabungan kepolisian, Dishub dan Senkom Mitra Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres mengawalinya pemyampain “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,”.

Menurutnya, apel konsolidasi bertujuan untuk melaksanakan analisa dan evaluasi terhadap kesesuaian antara perencanasn dan pelaksanaan dalam pengamanan termasuk mengecek kelengkapan personel, sarana prasarana pendukung lainnya yang telah dikerahkan pada OKS ( Operasi Ketupat Semeru ) -2019.

“Dengan demikian dapat diketahui segala keberhasilan maupun kekurangan serta kendala dalam pelaksanaan tugas, sebagai bahan masukan dan perbaikan bagi pelaksanaan tugas kedepan agar lebih baik lagi,” kata AKBP Wahyu membacakan amanat Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan M.si.

Kapolres juga bersyukur atas berlangsungnya OKS – 2019 berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sehingga sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di Provinsi Jatim tetap kondusif, Kamis (13/6/19). Ucapnya.

Kesempatan itu juga Kapolres juga apresiasi dan ucapan terima kasih Kapolda Jawa Timur kepada seluruh perseonel Polri, TNI serta seluruh pihak terkait atas komitmen yang tinggi, kesungguhan, kerja keras, kinerja, dedikasi dan kerjasama yang telah ditunjukan.

“Kiranya segala upaya dan usaha kita dapat memberika manfaat dan kontribusi bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan mudik ebaran lebaran 2019,” tuturnya. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button