NasionalNews

Deklarasi tolak kerusuhan, Kapolres Tanjung Perak Dampingi Kapolda Jatim Dalam Rangka Ulang tahunnya Bayangkara Ke 73 Th

SURABAYA | hallojatimnews – Dalam Rangka Ulang tahunnya Bayangkara Ke 73 Th, ini Masyarakat Surabaya dan Jawa Timur serta gabungan TNI-Polri berkumpul di Monumen Polisi Istimewa guna mengkampanyekan #Tolak Kerusahan, Minggu (16/6/2019, pagi.

Hadir dalam Kegiatan itu yakni Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto SIK, M. Si, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan serta Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho. serta beberapa pejabat yakni Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan juga unsur Forkopimda Jatim,

Deklarasi, Tolak Kekerasan itu dimulai sejak pukul 06.00 WIB, yang diawali dengan Jalan Santai dari depan rumah dinas Pangdam V Brawijaya hingga finish di Monumen Polisi Istimewa untuk dilanjutkan dengan senam bersama.

Dalam kesempatan inj, Selain, olahraga bersama juga penandatanganan Deklarasi Tolak Kerusuhan oleh Forkopimda Jawa Timur dan bersinergi dengan TNI-Polri serta masyarakat kota Surabaya.

Penandatangan Deklarasi bersama itu, merupakan Bentuk untuk Jogo Suroboyo, Jogo Jawa Timur, Tolak kerusuhan, Untuk Indonesia Damai.

Dalam sambutannya Gubernur Jatim mengumandangkan slogan Kerusuhan No, Perdamaian Yes dan NKRI Harga Mati, yang juga terus dikumandangkan oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan di ikuti ribuan peserta yang turut hadir dalam acara tersebut.

Selain itu ada pula hal lain yang tidak kalah menariknya pada acara tersebut, yakni Lomba Foto dan Vlog di Photo Booth bertajuk “Jatim Bersatu Indonesia Damai” yang diikuti seluruh lapisan masyarakat termasuk TNI dan Polri.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi