HukrimNews

Diduga masalah Hutang, warga Sidotopo Sekolahan dibacok dua orang tak dikenal

SURABAYA | hallojatimnews – Mat Sahlan (45) th, warga Sidotopo Sekolahan Gg 3 Kel. Sidotopo Kecamatan Semampir Kota Surabaya ini harus di larikan ke Rumah Sakit Dr, Soetomo Surabaya usai dibacok oleh dua orang tak dikenal di depan rumahnya, pada Senin Malam 18 Juni 2019

Pembacokan itu terjadi sekitar pukul 22.15 WIB, saat korban duduk didepan rumahnya. Lalu ada dua orang tak dikenal tiba-tiba membacok korban dari belakang sehingga korban mengalami luka robek dibagian bahu sebelah kanannya.

Menurut keterangan Fitri anak perempuan korban. Mengatakan bawaha saat kejadian itu saya tidak tau persis namu pelaku itu yang jelas mengendarai Sepada motor dan Helm tanpa di buka sama sekali, “kata Fitri.

Foto: korban saat dibawa pulang oleh sejumlah keluarganya dari Rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya

Dengan kejadian pembacokan ini kemungkinan musuh ayah saya yang sebelumnya dibacok oleh keluarga ayah saya tarkait Kasus hutang pihutang, namun Kasus itu sudah di amankan.

“Tetapi semenjak Kasus dua tahun aman-aman saja, dugaan saya pelaku pembacokan terhadap ayah saya itu. tak lain adalah orang yang pernah di sakiti oleh keluarga saya,”ungkapnya Fitri pada Media ini.

Sementara anggota polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya saat di konfirmasi oleh Hallojatinews.com Melalui telfon Selulernya, pihaknya Mengatakan bahwa Kasus pembacokan ini masih dalam proses penyidikan, “singkat anggota reskrim polsek Semampir ini.

Dengan adanya kasus pembacokan tersebut, Keluarga dari korban berharap kepada pihak kepolisian agar kasus ini bisa secepatnya terungkap.

“Sedangkan pelaku pembacokan ini agar bisa segera ditangkap dan di proses sesuai hukum yang ada,” Harapannya Fitri.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button