NasionalNews

Kapolrestabes Surabaya Hadiri Halal Bihalal Bersama SPSI Seluruh Jatim di Polda Jatim

Surabaya | hallojatimnews – Bertempat di gedung Mahameru Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho menghadiri Halal Bihalal Polda Jatim bersama Forkopimda Jawa Timur bersama unsur Ormas, BEM dan Buruh Seluruh Jawa Timur , Selasa (18/6/2019).

Hadir dalam halal bihalal kali ini Kapolda Jawa Timur Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. , Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi , Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan dan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto. forkopimda Jatim kali ini seluruh pejabat utama Polda Jawa Timur Kapolres jajaran Polda Jatim dan beberapa pejabat dari Forkopimda Jawa Timur.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho turut hadir mendampingi Kapolda Jatim dalam kegiatan Halal Bihalal bersama Forkopimda Jatim, Ormas, BEM dan Buruh Se Jawa Timur.

Kapolda Jatim Irjen Drs Luki Hermawan, MSi menyampaikan, bahwa salah satu sarana menyambung tali silaturahmi karena sangat jarang unsur Ormas , BEM dan Buruh duduk bersilaturahmi dalam satu meja.

Kapolda Jatim juga mengajak kepada seluruh hadirin yang ada dalam acara kali ini untuk bersama sama menjaga keamanan dan kedamaian.

“ Mari kita jaga negeri yang kita cintai ini khususnya di wilayah Jawa Timur dengan penuh cinta dan kasih demi terwujudnya kehidupan berbangsa dan bernegara yang aman tentram dan damai,” kata Kapolda Jatim.

Acara diawali sambutan Kadisnaker Jatim dilanjutkan sambutan Kasdam V Brawijaya, sambutan dari perwakilan mahasiswa Nur Suci, sambutan Ketua DPD SPSI Fauzi. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan Foto bersama Kapolda Jatim dan Segenap Undangan yang hadir di Halaman Apel Mapolda Jatim.

“Saya ingin Hari Bhayangkara ke – 73 (1 Juli 2019) nanti ingin mengikutsertakan para mahasiswa dan buruh untuk terlibat atau mengikuti upacara,” kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.

Kapolda Jatim menyatakan bahwa pertemuan atau Halal Bihalal ini baru pertama mempertemukan perwakilan buruh dan Mahasiswa atau BEM, ini semoga menjadi pilot model. Saya menyadari bahwa para mahasiswa dan para buruh mempunyai potensi yang luar biasa. Mahasiswa dalam moment sumpah pemuda bersatu tanpa memandang perbedaan golongan atau agama dan saya ucapkan terima kasih kepada para buruh dalam peringatan hari buruh berlangsung damai dan lancar tanpa menimbulkan rasa takut.Kata Luki. @Pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button