DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Berikan Cinderamata Kepada Sejumlah Anggota Terbaiknya

Bangkalan – Apresiasi yang cukup tinggi atas kinerja yang meningkat memang layak untuk diganjar dengan sebuah penghargaan agar dapat memacu untuk selalu memberikan kontribusi terbaiknya.

Hal inilah yang menjadi alasan Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., untuk memberikan penghargaan kepada sejumlah personil terbaiknya pagi ini, Senin (23/08/2021) di Halaman Apel Mapolres Bangkalan.

Personil Reskrim Bangkalan lengkap dengan sang Kasatreskrim AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo, S.H., M.H., dan satu personil Urpers Bagsumda Polres Bangkalan Bripka Santo, S.H. telah menerima penghargaan dari orang nomor satu di Polres Bangkalan atas kinerja yang sudah diberikan.

Bagi AKBP Alith, penghargaan ini harus menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bangkalan.

“Saya harap tak hanya anggota opsnal saja yang bisa menerima penghargaan, tapi kedepannya untuk juga staf, dan PNS juga menunjukkan dedikasi yang terbaik agar bisa mendapatkan prestasi serupa,” ujar sang Kapolres.

AKBP Alith juga menambahkan, “Saya harap dengan adanya reward ini, maka akan semakin banyak personil di Polres Bangkalan mulai dari jajaran polsek hingga staf dan PNS untuk unjuk kemampuan dan memberikan kontribusi terbaiknya demi mewujudkan kabupaten Bangkalan aman dan kondusif,” tutup mantan Pamen Bareskrim ini. @rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button