NasionalNews

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Sambut Kedatangan Kunker RI Joko Widodo

Surabaya | hallojatimnews – Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya mengamankan Kunjungan Kerja RI 1 di Jawa Timur. Personil TNI Polri mengamankan disepanjang jalan yang dilalaui oleh rombongan RI 1 sampai dilokasi acara kunjungan, Kamis (20/06/2019 ).

Pesawat Kenegaraan yang membawa Rombongan RI 1 landing di Bandara Juanda tepat pukul 08.50 WIB sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Pada saat menuruni tangga peawat ke Presidenan disambut Oleh Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim serta para pejabat tinggi Jawa Timir yang lain.

Dalam kunjungan kerjanya, Jokowi juga didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Berdasarkan keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam kunjungan kerja ke Jawa Timur, Jokowi akan menyerahkan sebanyak 3.000 sertifikat hak atas tanah untuk rakyat yang bertempat di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik.

Usai kunjungan kerja, Jokowi dan rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada siang hari nanti.

Rencana RI 1 dan beserta rombongan dari Bandara langsung menuju podok pesantren Miftachul Sunnah yang berlokasi di Jl Kedung tarukan Surabaya. Usai mengunjungi Ponpes RI 1 menuju Gor Tri Darma Gresik dalam rangka pembagian Sertifikat. Dan di Jadwalkan 15.00 WIB RI 1 beserta rombongan akan bertolak dari Surabaya menuju Jakarta.( Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button