NasionalNews

Wakapolres Tanjung Perak Pimpin Pelaksana purna Bakti Anggota yang Pensiun

SURABAYA | hallojatimnews – Waka Polres pelabuhan tanjung Perak Surabaya. Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, Msi pimpin Upacara purna Bhakti Anggota pensiun yang digelar di Halaman Mako Polres, pada Kamis Sore, 20 Juni 2019 sekitar pukul 16.00 WIB

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para personil Polres pelabuhan Tanjung perak, termasuk perwira, para pejabat utama, kapolsek jajaran, ASN dan PHL.

Acara kegiatan upacara itu dilaksanakan ditunjukan untuk memberikan penghormatan terhadap Ipda Ir Muchson, mantan Babinkamtibmas Genting Kalianak, Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang akan memasuki masa baktinya.

Dalam penyampaiannya, Wakapolres Pelabuhan Tanjung perak Kompol Ahmad Faisol Amir mengucapkan, terima kasih atas segala pengabdian yang dilakukan Ipda Ir Muchson selama bertugas sebagai anggota Polri.

“Semoga di masa pensiunnya, Ipda Ir Muchson bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, kami juga berharap agar hubungan silaturahmi ini tidak putus sampai disini saja,” ujarnya.

Saat itu juga, Ipda Ir Mucson juga mendapat hadiah kue ulang tahun untuk merayakan usianya yang saat ini telah genap memasuki 58 tahun.

Disamping memberikan sambutan dan penghormatan terhadap Ipda Ir Muchson juga dilaksanakan dengan tradisi pedang pora dan dilanjutkan dengan mengantarnya pulang kekediamannya dengan menggunakan mobil dinas.

Selain itu, kegiatan upacara ini juga dilakukan untuk memberikan penghormatan kepada anggota ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak atas nama Ibu Suhartini.

Dalam kegiatan itu, Wakapolres mengatakan, Dengan adanya upacara pelepasan anggota pensiun ini merupakan tradisi yang dilaksanakan rutin setiap ada anggota Polri maupun ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang telah memasuki masa akhir pengabdiannya.

“Ini merupakan tradisi rutin untuk memberikan penghormatan kepada anggota Polri dan ASN yang pensiun,” terangnya. “Pungkasnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi