DaerahNews

Kapolres Gresik Halal Bi Halal Bersama di HUT PP Polri

Gresik | hallojatimnews – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH. S.I.K.M.si melaksanakan Halal Bihalal Dan Silaturahmi bersama PP Polri dan Merayakan HUT PP Polri yang Ke – 20 Tahun 2019,Sabtu ( 22/6/ 2019)
Tempat : Di Aula Parama Satwika Polres Gresik Jl. Basuki Rahmad no. 22 Gresik, Pukul : 09.00 WIB.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH. S.I.K.M.si memberikan sambutan pada acara halal bihalal sekaligus silaturahmi polres Gresik dengan Ketua PP Polri Cabang Gresik.

Dalam sambutannya , Kapolres Gresik mengucapkan terima kasih
Sebelumnya Secara Pribadi, Saya dan sekeluarga Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ucapan terimakasih dan selamat kepada PP Polri HUT ke 20 dan selamat datang kepada mantan Kapolres Gresk Kombes Pol Purn Hari Utomo. Acara silaturahmi PP Polri merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dalam menjalin persatuan dan kesatuan serta kebersamaan.

Momen penting pilpres dan pileg, hari raya Idul Fitri 2019 situasi Gresik tetap aman dan kondusif berkat dukungan Alim ulama dan sesepuh polri dalam rangka mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat Gresik.

Diharapkan agar PP polri tetap kompak dan mengajak masayarakat untuk bersama sama menentang/menolak kerusuhan dan mendukung segala keputusan MK yang hingga saat ini masih dalam proses sidang PHPU.kata Wahyu.

AKBP. (Purn) Drs. H. Sudigno (Ketua PP Polri Cabang Gresik) dalam sambutanya menegaskan ini Merupakan acara rutin PP Polri Cabang, HUT PP Polri yang ke 20 skaligus halal bihalal dalam rangka hari Raya Idul fitri tahunn2019.

Ucapan terima kasih kepada Kapolres Gresik sebagai pembina PP Polri serta selalu memberikan sarana dan prasarana kepada PP Polri Cabang Gresik. PP Polri sangat mendukung Kepolisian sehingga harus terus ditingkatkan silaturahmi, Persatuan dan kesatuan, kata H. Sudignyo.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang maksimal Polres Gresik kepada masyarakat Gresik maka Polres Gresik akan membangun gedung baru di Jl. Dr. Wahidin sdr Kec. Kebomas yang rencanannya akan direalisasikan hingga akhir tahun 2019.dengan harapan halal bihalal ini kiranya dapat mempererat tali persaudaran dan kekeluargaan dengan Polres Gresik.

kapolres juga mengajak PP Polri untuk dapat bekerja sama dan membantu polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di kota Gresik, sebagai mitra polri dan mari kita bulatkan tekad “Masyarakat Gresik cinta Damai dan menolak kerusuhan”serta Polres Gresik akan tetap bersenergi dengan TNI dalam mengamankan Dan menciptakan situasi kamtibmas di kota Gresik, ucap AKBP Wahyu

Selain Kapolres Gresik, Hadir dalam Kegiatan ini diikuti KBP. (Purn) Hari Utomo (Mantan Kapolres Gresik Tahun 1970 s/d 1976), Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK.,M.si, Ketua PP Polri Cabang Gresik AKBP. (Purn) Drs. H. Sudigno Ust. Drs. H. Chamdun Dan +/- 108 Anggota PP Polri. (PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button