Breaking NewsBUMNBusinessEdukasi

Animo Membludak, Lebih dari 10 Ribu Pengunjung Ramaikan Launching Gelegar PLN Mobile 2023

Surabaya – Kenalkan PLN Mobile secara meluas, PT PLN (Persero) meluncurkan program Gelegar PLN Mobile 2023 di Jatim Expo Surabaya, Sabtu (19/8). Acara dikemas dalam bentuk konser musik Nusantara, kuis berhadiah, bazar UMKM ini menyedot lebih dari 10ribu pengunjung.

Peluncuran program Gelegar PLN Mobile 2023 ditandai dengan penekanan tombol oleh Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Sri Mulyanti, Direktur Distribusi PT PLN (Persero), Adi Priyanto, Direktur Utama Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, General Manager PLN UID Jawa Timur, Agus Kuswardoyo dan Asisten II Provinsi Jawa Timur, Mohammad Gunawan Saleh.

Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero) Edi Sri Mulyanti memaparkan program Gelegar PLN Mobile ini bertujuan mengenalkan SuperApps PLN agar menjangkau masyarakat yang lebih luas serta agar pelanggan bisa merasakan langsung kemudahan dan transaksi melalui PLN Mobile.

“PLN Mobile ini merupakan one stop solution, kemudahan dalam genggaman. Selain merasakan kemudahan, melalui program ini pelanggan yang melakukan transaksi melalui PLN Mobile akan mendapatkan poin,” terang Edi.

Lebih lanjut, ia menjelaskan semakin banyak transaksi maka semakin banyak poin yang didapat dan berpeluang untuk menjadi pemenang program yang akan diundi Desember nanti.

Sepanjang 3 tahun terakhir, PLN Mobile sukses meningkatkan jumlah downloader dari 500 ribu menjadi 42 juta. Sementara di Jawa Timur lebih dari 13 juta pengguna.

Pengisi acara mulai dari JKT 48, Lyodra, Pusakata, Pertelon Koplo, Awdella, dan lainnya pun menarik animo yang tinggi dari pengunjung.

Salah satu pengunjung, Rafli datang bersama teman-temannya sesama fans JKT 48. Ia pun mengungkapkan pengalaman menarik bertransaksi dengan PLN Mobile.

“Kemarin beli tiketnya lewat PLN Mobile dengan transaksi bayar tagihan rumah ibu, bibi dan kakaknya biar bisa nonton barengan. Gampang banget ternyata jadi kalau mau transaksi listrik bulanan lewat PLN Mobile aja,” tutur Rafli. @red

Related Articles

Back to top button