News

Halal Bi Halal PSHT Bersama Polrestabes Surabaya

Surabaya | hallojatimnews – Bertempat di Lapangan Olahraga Kec. Rungkut Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho melalui Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran di dampingi Kapoksek Rungkut Kompol I Gede Suartika menghadiri undangan PSHT dalam rangka acara halal bihalal, Minggu (23/6/19).

Kegiatan halal bi halal yang diikuti masing-masing dari PSHT Ranting Rungkut, PSHT Ranting Gununganyar maupun Ranting Tenggilis berlangsung sederhana dengan penuh keakraban dan kebersamaan.

“Melalui acara halal bihalal, kami juga Kasatreskrim Polrestabes Surabaya memberikan sambutan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan ajakan dan himbauan untuk dapat menciptakan sinergitas melalui kebersamaan terutama dalam menciptakan kamtibmas,” ungkapnya .

Lanjut Sudamiran, mengajak segenap Warga PSHT untuk turut serta Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya Masing-masing sesuai dengan Tagline Jogo Suroboyo.

” Pencak Silat bukan digunakan untuk Berbuat Kejahatan namun untuk Melindungi Diri Sendiri dan Masyarakat sekitar serta untuk menjaga Keutuhan NKRI.kata Sudamiran.

Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika juga menyampaikan himbauan agar ebih meningkatkan kewaspadaan dan mewujudkan sinergitas kebersamaan bersama Polri, sekaligus peduli dan dapat berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas.Kata Kapolsek Rungkut (PRI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi